Manfaat Teh Hijau untuk Diet demi tubuh yang bagus

Adapun kebanyakan orang yang menginginkan untuk diet karena kelebihan berat badan maupun tidak pede dengan penampilannya. Sehingga banyak cara dilakukan untuk meminimalisir berat badannya yaitu harus menyiksa tubuh sendiri harus kurus,mengurangi porsi makan. Jangan melakukan hal-hal yang bersifat memaksa sebaiknya dengan mengonsumsi makanan yang bergizi. tidak kalah dengan teh seiring dengan bermajunya teknologi bahwa manfaat teh hijau untuk diet ini bisa membantu Anda untuk mengurangi berat badan.

Puasa dilakukan di beberapa agama sebagai sarana mempertinggi spiritualitas, memberikan manfaat fisik tambahan seperti penurunan berat badan. Beberapa orang menggabungkan pantang makanan dengan rencana mengurangi detoksifikasi atau yang sering disebut dengan mengurangi kadar racun dalam tubuh dan konsumsi teh hijau untuk menurunkan berat badan yang cepat. Meskipun Anda akan menurunkan berat badan pada diet cair yang mencakup antioksidan teh hijau, Anda mungkin akan kehilangan berat badan dengan mengetahui manfaat teh hijau untuk diet ini.

manfaat teh hijau untuk diet

Puasa dan detoksifikasi

Puasa melibatkan subsisting terutama pada cairan jus, sayuran bubur, kaldu jelas dan detoksifikasi membersihkan sistem pencernaan Anda melalui konsumsi berbagai macam zat atau melalui irigasi kolon. Teh celup siap saji yang hanya mengandung teh hijau mungkin tidak banyak manfaatnya karena teh hijau saja tidak memiliki kandungan kalori. Meskipun akan sulit untuk mendapatkan nutrisi yang tepat pada setiap cairan instan, susu atau kedelai protein menambahkan buah-buahan dan jus sayuran akan memberikan banyak manfaat dibandingkan hanya menambahkan air gula. Diet brokoli dan seledri jus, misalnya, akan memberikan vitamin K, B6 dan C serta potassium, mangan, molibdenum dan folat.

Nutrisi

Jika Anda setidaknya menambahkan lima buah dan sayuran dalam jus, Anda akan mendapatkan kandungan nutrisi yang direkomendasikan oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat. Jika Anda membuat dua smoothie dengan 2 cangkir susu skim, Anda juga akan memenuhi kebutuhan harian Anda untuk produk susu. Termasuk 4 cangkir susu dan Anda juga bisa memenuhi kebutuhan protein. Anda mungkin tidak akan memenuhi kebutuhan untuk biji-bijian dan lemak pada diet cair, tetapi tidak adanya sereal dan serat gandum tidak akan merugikan Anda pada jangka pendek, menurut “The New York Times.”

Menambahkan teh hijau siap saji atau rencana detoksifikasi dapat membantu Anda menurunkan lemak, terutama di perut. Pria yang minum teh hijau mengalami penurunan ukuran pinggang mereka secara bertahap dan kehilangan berat badan lebih keseluruhan daripada pria yang minum teh hijau dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Kevin Maki, presiden dari perusahaan riset Amerika Serikat swasta menyatakan bahwa antioksidan dalam teh meningkatkan metabolisme hijau dan dapat membantu Anda menurunkan tambahan 1-5,5 lbs dalam tiga sampai 24 minggu.

Berat badan

Jumlah berat badan Anda akan berkurang karena manfaat teh hijau untuk diet yang Anda konsumsi tergantung dari kalorinya. Sebuah jus instan mungkin menyediakan 500-800 kalori. Jika Anda seorang wanita yang membutuhkan 2.000 kalori sehari untuk mendukung berat badan saat ini, Anda bisa berharap untuk kehilangan 3 lbs. dalam seminggu jika tersedia 500 kalori dan 2,4 lbs. lemak dalam seminggu jika tersedia 800 kalori. Harapan penurunan berat badan didasarkan pada perhitungan bahwa 3.500 kalori sama satu pon lemak. teh hijau tanpa gula adalah bebas kalori.

Baca juga : Manfaat teh hijau untuk kesehatan 

Pertimbangan

Meskipun teh hijau meningkatkan metabolisme, itu tidak mungkin akan menghasilkan penurunan berat badan terlihat dalam seminggu atau kurang jadinya harus bertahap proses itu juga perlu. Beberapa orang mengalami penurunan berat badan yang cukup besar saat puasa, tapi ini biasanya disebabkan oleh hilangnya air, jika Anda juga pada rencana detoksifikasi, untuk membersihkan limbah usus. Puasa dapat memperlambat metabolisme Anda, membuat Anda rentan untuk cepat mendapatkan kembali berat badan seperti semula.

 

No Responses

Write a response